Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Purbalingga H. Aman Waliyudin, S.E, M.Si  bersama Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, SE, BE Con, MM, menghadiri acara Vaksinasi Covid-19 Sektor Jasa Keuangan, Kamis (22/7) pagi, bertempat di Gedung Korpri Kabupaten Purbalingga.

Kegiatan vaksinasi ini digagas oleh OJK Purwokerto yang dilaksanakan di kabupaten se-eks Karesidenan Banyumas yakni Kabupaten Banyumas, Banjarnegara, Cilacap dan Purbalingga. Sasaran dari vaksinansi tersebut adalah sektor keuangan meliputi sektor perbankan, industi keuangan non bank dan pasar modal. Untuk Kabupaten Purbalingga, OJK menyediakan 784 dosis vaksin tahap pertama yang diberikan sejumlah 400 dosis pada kegiatan vaksinasi pagi ini dan 354 dosis dijadwalkan pada minggu depan.

Wakil Ketua I DPRD Purbalingga menyampaikan apresiasi dan berterimakasih kepada OJK atas pelaksanaan vaksinasi ini. Harapan kedepan tidak hanya pegawai tetapi juga keluarga pegawai serta nasabah dapat divaksin agar terbentuk herd imunity yang baik agar dapat mendukung pertumbuhan ekonomi yang lebih baik di Kabupaten Purbalingga.