Pengambilan Sumpah / Janji  dan Pelantikan Pejabat Administrator di lingkungan Pemkab Purbalingga

Ketua DPRD Purbalingga H.R. Bambang Irawan, S.H kembali menghadiri acara Pengambilan Sumpah / Janji  dan Pelantikan Pejabat Administrator di lingkungan Pemkab Purbalingga, Senin (3/1/2022) sore.

Sebanyak 219 pejabat Administrator dan Pengawas dilantik oleh Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, S.E., B.Econ., MM guna mencukupi kebutuhan organisasi, karena sebelumnya banyak sekali jabatan yang kosong, dimana sejumlah pejabat telah memasuki masa pensiun dan ada yang mendapatkan promosi ke jabatan yang baru.

Dalam sambutannya, Bupati mengungkapkan bahwa Pejabat Pengawas atau Eselon IV yang hari ini dilantik akan diusulkan ke Kemendagri utk disetarakan menjadi Pejabat Fungsional dengan tujuan untuk penyederhanaan birokrasi dan peningkatan kinerja sebagaimana yang diamanahkan oleh Presiden Joko Widodo.

Bupati berharap, dengan telah dilengkapinya semua formasi jabatan, kinerja perangkat daerah akan lebih baik daripada tahun lalu. Dimana tugas dari para Administrator dan Pengawas adalah untuk membantu para Kepala OPD dalam mengejar target-target kinerja yang telah disepakati baik dalam RPJMD 2021 – 2026 maupun RKPD setiap tahunnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *