Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Polres Purbalingga Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2022.

Ketua DPRD Purbalingga H.R. Bambang Irawan, S.H., bersama Bupati Dyah Hayuning Pratiwi, SE.,B.Econ.,MM., dan jajaran Forkopimda Purbalingga menghadiri acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Polres Purbalingga bertempat di  Aula D’Las Serang Kecamatan Karangreja, (30/3/2022) siang.

Acara diawali dengan menyaksikan yel-yel dari Anggota Satuan Sabhara, simulasi penangkapan pelaku kejahatan narkoba oleh tim anjing pelacak (K-9) dan penghalau massa, serta peninjauan stand inovasi pelayanan publik Polres Purbalingga antara lain IDEP’S (Informasi Dini Eling Pajak dan SIM), WAYANG BAWOR (Bangga Woro-Woro), SOBAT LAKA dan Podcast MATUR LURR.

Usai kegiatan tersebut, Ketua DPRD menyampaikan dukungannya terhadap Polres Purbalingga dalam mewujudkan zona integritas WBM dan WBBM.
“Ayo sama-sama kita dorong, sama-sama kita berdoa, mudah-mudahan Polres Purbalingga semakin maju, semakin baik, semakin melayani masyarakat Kabupaten Purbalingga dengan optimal”, harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.