Komisi II DPRD Purbalingga melaksanakan kunjungan kerja ke LIK Logam, PFC, dan Goa Lawa Purbalingga

Komisi II DPRD Kabupaten Purbalingga melaksanakan rapat kerja dilanjutkan dengan kunjungan kerja ke Lingkungan Industri Kecil (LIK) Logam, Purbalingga Food Center (PFC), dan Goa Lawa Purbalingga (Golaga). Kamis (2/12/2021) Pagi.

Usai melaksanakan rapat kerja Komisi II bersama OPD mitra Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Dinperindag) Kabupaten Purbalingga melakukan kunjungan kerja ke Lingkungan Industri Kecil (LIK) Logam kemudian dilanjutkan ke Purbalingga Food Center (PFC). Dalam kunjungan kerja tersebut Komisi II meninjau progres pembangunan fisik dari kedua tempat tersebut.

Setelah kunjungan kerja di dua lokasi tersebut, kemudian dilanjutkan dengan rapat kerja dengan Direktur Perumda Owabong Drs. Eko Susilo dan Plt PDAM Tirta Dharma Purbalingga Sugeng, S.T. yang bertempat di Lava Coffe Shop objek wisata Goa Lawa Purbalingga (Golaga) di Desa Siwarak Kecamatan Karangreja yang merupakan salah satu objek wisata yang dikelola Perumda Owabong Purbalingga. Rapat kerja tersebut membahas evaluasi kegiatan BUMD tahun 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *