Ketua Komisi IV DPRD Purbalingga menghadiri FGD Penjaringan Isu Kewilayahan dan Isu Pembangunan Berkelanjutan RDTR OSS Kawasan Perkotaan Bobotsari

Ketua Komisi IV Wahyono, S.IP menghadiri Focuss Group Discussion (FGD) Penjaringan Isu Kewilayahan dan Isu Pembangunan Berkelanjutan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Online Single Submission (OSS) Kawasan Perkotaan Bobotsari bertempat di Andrawina Hall – Owabong Cottage and Hotel – Purbalingga, Senin (7/10/2021).

FGD dibuka oleh Asisten Sekda bidang Ekonomi dan Pembangunan Drs. Agus Winarno, M.Si, dan diikuti oleh Kepala BAPPPELITBANGDA dan Kepala OPD Terkait lainnya serta Camat Bobotsari, Camat Mrebet, Para Kepala Desa, Perwakilan Perguruan Tinggi dan Pemerhati Tata Ruang, dan Perwakilan LSM.

Setelah dilakukan pembukaan oleh Asisten Sekda, dilanjutkan dengan diskusi yang diawali dengan pengantar melalui zoom meeting oleh Kasubdit Pembinaan RTRW Provinsi dan Kota Wilayah 1 Direktorat Jenderal Tata Ruang Ibu Dra. Desfitriza, M. T.
Sesi diskusi dipimpin oleh moderator, Kepala Bidang Penataan Ruang DPUPR Kabupaten Purbalingga Bapak Istanto Sugondo, S.Sos., M.Sc., M.T.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *