Ketua DPRD Kabupaten Purbalingga @bi_bambangirawan menghadiri acara tasyakuran peringatan Hari Pers Nasional 2022 dan HUT ke-76 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Sekretariat PWI Purbalingga, Rabu (09/02/2022) siang. Acara dihadiri Ketua PWI Purbalingga @jkstsantoso beserta segenap Pengurus dan Anggota PWI.

Dalam acara yang digelar sederhana ini, Ketua DPRD menyampaikan harapan semoga wartawan semakin bertambah dewasa dalam segala hal, adaptif dalam perkembangan IT dan dapat mengikuti perkembangan informasi dengan baik, jangan sampai kalah cepat dengan netizen.

Ketua DPRD juga berpesan kepada PWI agar bisa memberi edukasi yang baik, benar dan berimbang kepada masyarakat tentang seluruh informasi di Purbalingga untuk menjadikan pemahaman bagi masyarakat agar tidak mudah terprovokasi berita – berita yang tidak benar yang beredar di masyarakat.

Lebih lanjut Ketua DPRD memberikan apresiasi kepada PWI Purbalingga yang telah memberikan informasi yang dapat menggerakan sekaligus memberikan visi kepada masyarakat yang bertujuan untuk mengayomi serta memberikan pemahaman yang baik, guna membawa kesejahteraan masyarakat Purbalingga.
“Terus melanjutkan perjuangan yang mulia, tetap kompak dan semangat untuk memberi informasi yang berimbang kepada masyarakat”, pungkasnya.