Ketua DPRD Purbalingga bersama jajaran Forkopimda menghadiri acara Pelantikan Rektor ITBMP

Ketua DPRD Kabupaten Purbalingga H.R. Bambang Irawan, S.H. bersama jajaran Forkopimda, menghadiri acara Pelantikan Rektor Institut Teknologi Dan Bisnis Muhammadiyah Purbalingga (ITBMP) bertempat di Braling Grand Hotel Purbalingga, Sabtu (2/10/2021).

Pada acara tersebut resmi dilantik Dr. Ir. Taufik Dwi Laksono, S.T., M.T. sebagai Rektor Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Purbalingga (ITBMP) Masa Jabatan 2021-2025.
Seperti diketahui ITBMP resmi berdiri di Purbalingga setelah diserahkannya Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor 318/E/O/2021.

ITBMP akan membuka tiga Program Studi (Prodi) yang cukup menjanjikan dan relatif langka di Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dan hanya Sebagian kecil dimiliki oleh Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yakni Prodi Ilmu Aktuaria, Bisnis Digital, dan Perencanaan Wilayah dan Kota. Pada tahun pertama dibukanya ITBMP telah menerima 60 mahasiswa angkatan pertama yang akan memulai tahun ajaran baru pada bulan oktober ini.

Selamat atas terlantiknya Rektor Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Purbalingga (ITBMP) Masa Jabatan 2021-2025, Dr. Ir. Taufik Dwi Laksono, S.T., M.T. Semoga dapat menjalankan amanah dengan baik menjadikan ITBMP sebagai salah satu kampus unggulan di Indonesia yang membawa kemaslahatan bagi persyarikatan dan ummat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *