Ketua DPRD Menghadiri Peresmian Pertashop KPRI Guyub Rukun

Usai meninjau Jembatan Merah di Desa Pepedan Kecamatan Karangmoncol, Sabtu (5/6/2021) siang, Ketua DPRD Purbalingga H.R. Bambang Irawan, S.H., mendampingi Bupati  Dyah Hayuning Pratiwi, SE, BE Con, MM pada acara Peresmian Pertashop yang lokasinya tidak jauh dari Jembatan Merah.

Selain pengguntingan pita oleh Bupati di lokasi Pertashop, peresmiannya juga ditandai dengan pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dengan ramah tamah dengan jajaran pengurus serta anggota di Gedung KPRI Guyub Rukun.

Pertashop tersebut merupakan salah satu usaha dari KPRI Guyub Rukun Kecamatan Karangmoncol yang bekerjasama dengan Pertamina. Awalnya KPRI Guyub Rukun merupakan koperasi simpan pinjam, kemudian berkembang dan melakukan diversifikasi usaha berupa bisnis waralaba dengan membuka toko GR-Mart. Toko ini menyediakan berbagai kebutuhan pokok, termasuk ATK, pangkalan gas elpiji, PPOB serta menampung dan menjual berbagai kerajinan UMKM Karangmoncol.

Semoga dengan diresmikannya Pertashop tersebut akan meningkatkan kesejahteraan para pengurus dan anggota KPRI serta dapat bermanfaat bagi masyarakat Karangmoncol pada umumnya karena akan mempermudah mereka dalam memenuhi kebutuhan BBM kendaraan bermotor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *