Ketua DPRD menghadiri acara Pengukuhan Kepala SD dan SMP di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Purbalingga

Ketua DPRD Kabupaten Purbalingga H.R. Bambang Irawan, S.H menghadiri acara Pengukuhan Kepala SD dan SMP di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Purbalingga, yang digelar di Pendopo Dipokusumo, Jumat (12/11/2021) sore. Acara tersebut juga diikuti secara virtual oleh para Kepala SD dan SMP terkukuh di dua tempat lainnya yakni Aula Soedirman Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan Gedung PGRI Kabupaten Purbalingga.

Pengukuhan dilakukan oleh Bupati  Dyah Hayuning Pratiwi, SE, BE Con, MM, berdasarkan Surat Keputusan Bupati Purbalingga Nomor : 821.2/095/KS/2021 tentang Pengangkatan dan Pemindahan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Guru Yang Diberi Tugas Tambahan sebagai Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Purbalingga. Sebanyak 46 guru SD PNS dikukuhkan menjadi Kepala SD dan 193 guru SMP PNS menjadi Kepala SMP.

Dalam sambutannya, Bupati Purbalingga meminta agar di sisa tahun anggaran 2021 yang tinggal satu setengah bulan, para Kepala SD dan SMP yang terkukuh untuk segera melakukan koordinasi dan konsolidasi internal dengan jajaran di lingkungan sekolah masing-masing, di antaranya kegiatan-kegiatan yang sudah direncanakan agar segera dilaksanakan.
Ditambahkan oleh Bupati, para Kepala Sekolah diminta untuk memahami apa yang menjadi kendala di masing-masing sekolah, sehingga dapat menyusun skala prioritas yang dilakukan untuk mengatasi kendala dan permasalahan di masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *