Forum Konsultasi Publik Pembentukan Mal Pelayanan Publik di Purbalingga

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Purbalingga, H. Widodo, S.Ag. MM. menghadiri Forum Konsultasi Publik Pembentukan Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Purbalingga yang diselenggarakan di Meotel Hotel Purwokerto, Kamis (11/11/2021).

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Purbalingga Herni Sulasti, S.H., M.H., CFrA. dan dihadiri Staf Ahli Bupati, serta para Kepala OPD terkait diantaranya Kepala Bapelitbangda, Kepala Bakeuda, Kepala DPMPTSP dan sejumlah OPD terkait lainnya.
Dalam sambutannya Ketua Komisi I meminta dengan segala keterbatasan yang ada, Mal Pelayanan Publik Kabupaten Purbalingga harus dapat diwujudkan karena hal tersebut merupakan bentuk komitmen Pemerintah dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat menjadi lebih baik, cepat dan efisien. Menurutnya, pendirian MPP Kabupaten Purbalingga sebagai langkah strategis Pemerintah Kabupaten Purbalingga untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Sementara Sekda Purbalingga mengatakan forum konsultasi publik diselenggarakan dalam rangka menghimpun saran, masukan serta dukungan dari masyarakat terkait pendirian MPP Kabupaten Purbalingga yang ditargetkan pada bulan ke-enam tahun 2022. Forum konsultasi publik merupakan salah satu tahapan pembentukan MPP untuk mengetahui apakah MPP Kabupaten Purbalingga dibutuhkan/ dinginkan hadir di Kabupaten Purbalingga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *