Bandara Jenderal Besar Soedirman Kabupaten Purbalingga resmi beroperasi

Bertepatan dengan peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2021, Bandara Jenderal Besar Soedirman Kabupaten Purbalingga resmi beroperasi.

Peresmian dihadiri oleh Direktur Utama PT. Angkasa Pura II Dr. Ir. Muhammad Awaluddin MBA, Direktur Operasional Citilink Erlangga Sakti, Direktur Operasional AirNav Indonesia Mokhammad Khatim, Ketua DPRD H.R Bambang Irawan, S.H, Bupati Dyah Hayuning Pratiwi, SE, BE Con, MM dan jajaran Forkopimda Purbalingga, serta sejumlah pejabat pendamping dari Angkasa Pura II, Citilink, Airnav Indonesia, Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Tengah dan OPD Kabupaten Purbalingga.

Rencananya, mulai 3 Juni 2021 Bandara JB Soedirman sudah melayani penerbangan komersial dengan rute Purbalingga (PWL) – Jakarta (HLP) dan Purbalingga (PWL) – Surabaya (SUB), sementara untuk dua hari yakni Kamis dan Sabtu.
Adapun schedule penerbangan Citilink di Bandara JB Soedirman (PWL) sebagai berikut :
SUB-PWL (09:30 – 11:05)
PWL-HLP (11:50 – 13:10)
HLP-PWL (13:40 – 14:50)
PWL-SUB (15:15 – 16:50)

Usai acara, Ketua DPRD Purbalingga menyampaikan selamat atas dibukanya Bandara JB Soedirman.
“Mudah-mudahan ini akan semakin menambah geliat ekonomi masyarakat, Purbalingga semakin sejahtera dan wilayah di sekitar Purbalingga juga bisa ikut memakmurkan dan meramaikan Bandara JB Soedirman”, harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *