Ketua DPRD Purbalingg H. R  Bambang Irawan, S.H. bersama Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, SE, B Econ, MM dan jajaran Forkopimda menghadiri acara Kegiatan Apel Anti Politik Uang dalam pemilihan Bupati dan Wakil bupati Purbalingga tahun 2020, Senin (7/12) di Pendopo Dipokusumo Purbalingga.

Apel diikuti oleh Kepala OPD terkait dan Camat yang mengikuti secara virtual dengan mengikutsertakan Kepala Desa / Lurah, Babinkamtibmas, Babinsa, Panwascam dan Ormas / OKP di masing-masing kecamatan.

Dalam acara tersebut Ketua DPRD Purbalingga mengajak kepada seluruh lapisan elemen masyarakat untuk menolak politik uang guna mewujudkan Pilkada yang bermartabat, berkualitas dan berintegritas.

Ketua DPRD juga berharap partisipasi masyarakat meningkat dengan bersama-sama menolak politik uang dan ikut mengawal proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati purbalingga tahun 2020.
Di samping itu, Ketua DPRD meminta agar jajaran Bawaslu dan aparat penegak hukum dapat bertindak tegas terhadap pelaku politik uang sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku.