Bobotsari Rebut Piala Ketua DPRD Purbalingga

Picture3

Kesebelasan dari Kecamatan Bobotsari berhasil merebut piala bergilir Ketua DPRD Purbalingga. Hal itu dipastikan setelah tim tersebut mampu menang tipis 1-0 atas kesebelasan Kecamatan Padamara, di babak final yang digelar di lapangan Kecamatan Boojongsari, Kamis (15/12).

Gol tunggal kemenangan Bobotsari dilesakkan striker Anggi Prabowo di menit 36. Gol semata wayang itu bertahan hingga wasit Mugi Ari meniupkan peluit panjang. Dengan kemenangan itu kesebelasan Bobotsari juga memperoleh hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 10 juta.

“Prestasi ini merupakan sebuah raihan yang patut disyukuri,” kata manager Bobotsari, Faturakhman.

Bobotsari yang diperkuat sejumlah pemain kawakan diantaranya pemain PSIS Fauzan Fajri, striker Persibangga Anggi Prabowo dan wing back Persibas Asep Rudianto mendominasi jalannya pertandingan. Sedangkan Padamara yang diperkuat pemain-pemain muda tampil all out dan tak mau menyerah.

“Kami puas walau hanya meraih runner up,” kata manager Padamara Pandi.

Padamara membawa pulang hadiah uang sebesar Rp 7,5 juta.  Sedangkan peringkat tiga diraih Kecamatan Kutasari dan Bojongsari. Hadiah secara simbolis diserahkan Ketua DPRD Tongat SH MM.

“Turnamen ini akan dilaksanakan rutin setiap tahun. Tujuannya untuk mencari bibit pemain sepakbola muda,’ kata Tongat. (ST)

 

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *